WELCOME TO AGUNG'S BLOG

Kamis, 22 Maret 2012

DZIKIR AKBAR USTD.ARIFIN ILHAM

                                                                           



Sejalan dengan program Pemerintah untuk mewujudkan Pendidikan berkarakter, SMP-SMA Pembangunan I dan SMK Informatika Pesat sebagai Sekolah yang berkomitmen tinggi terhadap  terwujudnya pendidikan berkarakter yang dilakukan melalui pembentukan siswa yang berAhlakul Karimah dan memiliki kesalehan sosial, pada tahun ini kembali akan menyelenggarakan Zikir Akbar bersama dai Kondang H. Mohamad Arifin Ilham.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 24 November 2011 pukul 09.00 yang bertempat di halaman Kampus SMP-SMA Pembangunan I dan SMK Informatika Pesat ini disamping diikuti oleh seluruh siswa dan orang tua siswa SMP-SMA Pembangunan I dan SMK Informatika Pesat beserta dewan guru, juga terbuka untuk masyarakat umum.
Pada kegiatan ini dilakukan juga santunan untuk anak yatim sebanyak 160 orang yang diambil dari 3 kelurahan, dan 12 Sekolah Dasar disekitar lingkungan Sekolah serta siswa-siswi SMP-SMA Pembanguan I dan SMK Informatika Pesat, sumber dana santunan yatim diperoleh dari Yayasan Pembangunan yang menanungi Sekolah SMP-SMA Pembangunan I dan SMK Informatika Pesat juga dari Infak sodakoh siswa-siswi SMP-SMA Pembangunan I dan SMK Informatika Pesat serta para donatur.
Kegiatan yang rencananya juga akan dihadiri oleh Wali Kota Bogor ini diharapkan dapat:
1.Menumbuhkembangkan kecintaan dan ketaatan beribadah kepada Allah SWT dan Rosul-Nya
2.Menumbuhkembangkan rasa cinta dan kepedulian kepada sesama
3.Menumbuhkembangan semangat Ukhuwah Islamiyah dikalangan generasi muda khususnya siswa-siwi SMP-SMA Pembanguan I dan Informatika Pesat dan umumnya masyarakat luas.

2 komentar:

  1. blog yang segar dan menarik untuk dibaca... update terus biar tambah menarik dan memberi manfaat lebih banyak lagi

    -kiki mohamad ahdiat-

    BalasHapus

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More